7 Macam Makanan Peningkat Gairah Seks Pada Pria

7 Macam Makanan Peningkat Gairah Seks Pada Pria,- Tidak hanya obat-obatan yang dapat meningkatkan gairah seks pada pria tetapi makanan pun sangat mempengaruhi gairah seks pada pria. Makanan ini sebenarnya muncul jauh sebelum obat-obatan beredar di pasaran. Makanan pun adalah sumber utama yang mempengaruhi kekuatan dalam melakukan hubungan seksual. Berikut 7 Macam Makanan Peningkat Gairah Seks Pada Pria :



  • Pisang
Pisang ini diyakini dapat meningkatkan libido, karena pisang mengandung enzim bromelain yang dapat membangkitkan gairah seks. Pisang pun kaya akan potassium dan vitamin B yang dapat meningkatkan energi bagi tubuh.

  • Alpukat
Alpukat ini adalah buah berenergi tinggi dan berkalori tinggi. Dalam alpukat terdapat asam folat yang cukup banyak, yang berguna untuk membantu metabolisme protein sehingga menghasilkan banyak energi dan dapat meningkatkan libido anda pada pasangan. Alpukat juga mengandung Vitamin B6 dan Potassium, Vitamin B6 dapat meningkatkan produksi hormon pria sedangkan potassium memiliki manfaat mengatur thyroid wanita.

  • Telur
Telur yang merupakan sumber energi protein yang tinggi juga mengandung vitamin B6 dan B5 yang sangat tinggi. Telur juga merupakan simbol kesuburan. Banyak laki-laki yang mengkonsumsi telur agar gairah seks meningkat. Kuning telur pun memiliki kemampuan untuk meningkatkan stamina serta mengandung zat seng yang sangat tinggi, yang berguna untuk meningkatkan jumlah sperma dan produksi testosteron. Kuning telur juga mengandung dapamin yang dapat memberi kesenangan saat berhubungan.

  • Kacang-Kacangan
Kacang-kacangan ini mengandung asam lemak yang penting dalam produksi hormon pria. Salah satunya adalah kacang almond, selain kaya akan asam lemak almond pun mengandung aroma yang dapat merangsang wanita.

  • Hati
Hati ini pun kaya akan glutamine yang baik bagi sistem kekebalan tubuh. Hati bisa merangsang libido.

  • Gingko
Gingko ini sangat populer dengan khasiatnya yang dapat memperbaiki daya ingat dengan baik. Dalam kehiudpan seks ginkgo berfungsi sebagai antidepresan atau membuat jadi rileks dan memiliki kemampuan meningkatkan aliran darah guna membantu memelihara ereksi yang sempura. Mengkonsumsi ginkgo biloba dapat menunjukan efek positif dapat mendapatkan ereksi kembali. Gingko ini biasanya didapatkan dengan dicampur dengan campuran minuman lain.

  • Ginseng
Ginseng yang merupakan herbal ini hampir sama dengan ginkgo , berfungsi sebagai tonik bagi tubuh untuk memproduksi nitric oxide, senyawa dalam proses ereksi. Orang China percaya, ginseng dapat berkhasiat menambah kekebalan tubuh, meningkatkan gairah seksual, fungsi otak, menambah energi, vitalitas, dan stamina, juga memperlancar aliran sirkulasi darah. Ginseng dapat dijadikan bentuk teh dan diminum bersama susu, gula, madu atau campuran jus lain.

Nah diatas itulah 7 Macam Makanan Peningkat Gairah Seks Pada Pria yang dapat dikonsumsi saat akan melakukan hubungan. Dan bagi anda yang membutuhkan Obat Kuat Alami Penambah Gairah Seks direkomendasikan menggunakan Vig Power Capsule Green World


Obat Kuat Vig Power Capsule Green World
POM TI.124346481


http://grosirherbalindonesia.web.id/harga-asli-vig-power-capsule-green-world/

 

7 Macam Makanan Peningkat Gairah Seks Pada Pria

0 Response to "7 Macam Makanan Peningkat Gairah Seks Pada Pria"

Posting Komentar



Keunggulan Berbelanja di Tempat Kami:


✒️ 100% TERJAMINNYA Kualitas dan Keaslian Produk
✒️ Nikmati Pelayanan TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA (syarat dan ketentuan berlaku)
✒️ Bisa konsultasi GRATIS
✒️ GARANSI UANG KEMBALI jika Obat tidak dikirim, dan GANTI BARANG BARU jika kemasan rusak.
✒️ Belanja Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga !