Faktor Penyebab Keloid Yang Perlu Anda Ketahui

Faktor Penyebab Keloid Yang Perlu Anda Ketahui ,-  Penyakit keloid adalah penyakit gangguan kesehatan kulit yang pada bagian kulitnya mengalami luka dan tidak dapat kembali ke bentuk semula tetapi malah membentuk sebuah jaringan parut. Walaupun penyakit ini bukan penyakit berbahaya tetapi bagi sebagian orang enggan untuk mengidap penyakit ini karena tidak enak dipandang. Berikut Faktor Penyebab Keloid Yang Perlu Anda Ketahui :
 
  • Faktor Keturunan
Faktor terbesar penyakit keloid adalah faktor keturunan, karena dalam penelitian jika ada keluarga pihak orangtua suami maupun istri, maka secara pasti mereka akan menularkan gen DNA yang membawa mutasi keloid pada anak yang dilahirkannya nanti. Maka apabila orangtua anda mengalami keloid maka berhati-hatilah agar tubuh anda tidak terkena luka berat terlebih di bagian yang mudah terlihat karena kemungkinan besar anda akan mengidap keloid.
 
  • Faktor Pasca Operasi Besar
Operasi besar juga menjadi salah satu faktor munculnya keloid pada kulit, bagian kulit yang mengalami pembedahan saat operasi sulit untuk tumbuh maksimal karena jaringan fibrosa pada kulit tersebut tidak dapat diproduksi secara optimal maka inilah yang menyebabkan jaringan parut/keloid pada kulit.
 
  • Faktor Obat-Obatan
Obat-obatan dapat menjadi penyebab munculnya keloid di kulit kita, terlebih jika obat-obatan tersebut termasuk dalam kategori antiseptik, antifungi atau antibiotik maka resiko munculnya penyakit keloid pun sangat besar. Kandungan senyawa kimia pada obat-obatan tersebut tidak dapat diurai oleh tubuh sehingga mengendap di permukaan kulit dan menyebabkan senyawa kolagen menumpuk pada kulit sehingga terjadilah penyakit keloid.
 
  • Faktor Kulit Terbakar
Kulit Terbakar adalah kulit yang sudha terkena api, panas api tersebut akan membuat saraf di sekitar kulit menjadi tidak berfungsi maka saraf tersebut tidak mampu melakukan regenerasi sel yang baru, dari sanalah muncul keloid.
 
  • Faktor Kekurangan Nutrisi
Nutrisi vitamin dan mineral serta nutrisi lainnya sangat penting bagi kulit kita. Nutrisi tersebut dapat membantu kita meregenerasi sel kulit dengan baik sehingga memacu pertumbuhan kulit yang optimal terlebih jika terkena luka. Kulit yang tidak ternutrisi dengan baik akan menyebabkan pertumbuhan terhambat dan menyebabkan keloid pada bekas luka.
 
Itulah Faktor Penyebab Keloid Yang Perlu Anda Ketahui. Sehingga jagalah baik-baik kulit anda berikan asupan nutrisi yang cukup agar rentan terkena keloid jika mengalami luka. Hindarilah hal-hal yang berbahaya bagi kesehatan kulit. 

Bagi anda yang memiliki keloid rekomendasi kami gunakan Jelly Gamat Gold G Obat Keloid Ampuh mengobati keloid dari dalam dan luar, penggunaan obat dengan cara diminum dan dioles pada luka. Jelly Gamat Gold G dapat menutrisi kulit yang terkena dari dalam dan meregerasi sel kulit yang baru dari luar . Jelly Gamat Gold G berkomposisi utama ekstrak teripang jenis "Golden Stichopus Variegatus" merupakan jenis Gamat terbaik di dasar lautan yang memiliki banyak sekali khasiat luar biasa bagi penyembuhan berbagai penyakit dalam maupun luar termasuk dapat dijadikan Cara Menghilangkan Keloid Bekas Luka Pada Kulit .
 

Informasi Harga dan Cara Pemesanan Obat Penghilang Keloid
Jelly Gamat Gold G

Obat Penghilang Jerawat Dan Bekas Jerawat Yang Dijual Di Apotik
Harga
Rp 175.000,-/botol (Sudah diskon Rp 5000,-)
Isi
320 ml
Kode Produk
GBNB


Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G via SMS

Bagi anda yang ingin melakukan pemesanan Obat Penghilang Keloid Jelly Gamat Gold G, bisa langsung mengirimkan format SMS dengan mencantumkan kode produk GBNB seperti contoh dibawah ini :

GBNB : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp/No.Tlp
Kirim Ke : 081.220.617.666

Contoh Pemesanan :
GBNB : 3 botol : Gilang Ahmad : Jl. Ahmad Yani No.17 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes Tasikmalaya : 085223105xxx
Kirim Ke : 081.220.617.666

Wajib Mencatumkan Kode Produk GBNB agar mempermudah pelayanan kami 
 
Konsultasi :
081.222.317.444 via (SMS/TLP) dan 544D9E3C (Via BBM)
 
 
Obat Penghilang Keloid Jelly Gamat Gold G AMPUH kembalikan kulit seperti semula
 
 

 Faktor Penyebab Keloid Yang Perlu Anda Ketahui

0 Response to "Faktor Penyebab Keloid Yang Perlu Anda Ketahui"

Posting Komentar



Keunggulan Berbelanja di Tempat Kami:


✒️ 100% TERJAMINNYA Kualitas dan Keaslian Produk
✒️ Nikmati Pelayanan TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA (syarat dan ketentuan berlaku)
✒️ Bisa konsultasi GRATIS
✒️ GARANSI UANG KEMBALI jika Obat tidak dikirim, dan GANTI BARANG BARU jika kemasan rusak.
✒️ Belanja Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga !