3 Makanan Pemicu Asam Lambung Tinggi Penyebab Maag Kronis



3 Makanan Pemicu Asam Lambung Tinggi Penyebab Maag Kronis,-  Di jaman yang serba mudah ini, banyak sekali jenis makanan. Mulai dari yang harganya murah hingga mahal. Beberapa kandungan makanan bisa menimbulkan penyakit, apalagi faktor kebersihan juga bisa menjadi alasan utama mengapa mudah terjadi masalah gangguan pencernaan. Asam lambung tinggi misalnya. Asam lambung tinggi dapat memicu infeksi dan peradangan pada lambung akibatnya maag pun bisa terjadi. 

Inilah 3 Makanan yang bisa memicu asam lambung tinggi :

  • Gorengan

Semua jenis makanan yang digoreng dapat menyebabkan kadar asam lambung naik hingga ke kerongkongan. Minyak bisa membuat pencernaan menjadi tidak nyaman dan sering memancing untuk bersendawa. Ketika bersendawa sebagian besar asam lambung dapat naik ke kerongkongan. Kondisi ini bisa menyebabkan mual dan muntah berlebihan. Sebaiknya kurangi makanan yang digoreng dan digantikan dengan makanan yang dikukus atau dipanggang.

  • Mentega

Makan berbagai jenis kue memang menyenangkan. Tetapi  bagi anda yang memiliki penyakit maag atau asam lambung yang tinggi perlu berhati hati. Berbagai jenis kue diolah dengan mentega bisa menyebabkan asam lambung. Mentega bisa masuk ke dalam saluran sebagai minyak dan menumpuk dalam usus juga menyebabkan produksi asam lambung semakin tinggi.

  • Makaroni

Hidangan makaroni yang digoreng bisa memicu asam lambung tinggi. Makaroni juga terbuat dari gandum yang mengandung karbohidrat lembut dan sangat tinggi. Ditambah lagi dengan penambahan bahan lain seperti keju, saos dan kentang yang membuat makanan menjadi lebih berat untuk lambung. Makanan yang mengandung kalori ini bisa membuat perut menjadi tidak nyaman dan sulit dikendalikan.

Itulah makanan-makanan yang bisa memicu naiknya asam lambung tinggi dan menyebabkan maag. Mulai saat ini hentikan makanan yang bisa berbahaya bagi kesehatan tubuh dan ganti dengan makanan sehat dan bergizi.


Itulah 3 makanan yang bisa memicu asam lambung tinggi, jika anda tidak ingin terkena maag. Hindari segala jenis makanan yang dapat memicu naiknya asam lambung dan menyebabkan penyakit lambung.

Baca Juga :





0 Response to "3 Makanan Pemicu Asam Lambung Tinggi Penyebab Maag Kronis"

Posting Komentar



Keunggulan Berbelanja di Tempat Kami:


✒️ 100% TERJAMINNYA Kualitas dan Keaslian Produk
✒️ Nikmati Pelayanan TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA (syarat dan ketentuan berlaku)
✒️ Bisa konsultasi GRATIS
✒️ GARANSI UANG KEMBALI jika Obat tidak dikirim, dan GANTI BARANG BARU jika kemasan rusak.
✒️ Belanja Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga !