Cara Menghilangkan Kurap Secara Alami

Cara Menghilangkan Kurap Secara Alami,- Kurap merupakan salah satu jenis penyakit kulit yang umum di derita masyarakat. Kurap adalah salah satu jenis penyakit kulit yang cepat menular mempengaruhi kulit secara umum. Bahkan ada beberapa bagian tubuh yang bisa terkena dampak kurap. Jika memiliki kurap di kulit pasti menimbulkan ketidakpercayaan diri. Apalagi jika kurap sudah menyerang bagian kulit kepala yang sulit untuk disembuhkan. Umumnya kurap bisa sembuh dengan obat salep kurap di apotik. Tetapi bisa juga disembuhkan menggunakan bahan bahan alami seperti menggunakan bahan-bahan alami dibawah ini :

Menggunakan Minyak Pohon Teh

Minyak pohon teh bisa membantu kurap cepat sembuh dan hilang dari kulit. Minyak pohon teh juga memiliki sifat melawan jamur dan juga membersihkan kulit. Selain itu minyak pohon teh juga bisa membantu memulihkan kondisi kulit agar kembali seperti semula. 

Menggunakan Bawang Putih

Tahukah anda bahwa bawang putih mengandung antiseptik alamiah yang bisa membantu melawan jamur dan sumber infeksi di kulit ? Bahkan bawang putih bisa mengatasi kurap yang sering terkena efek perubahan warna.

Menggunakan Cuka Sari Apel

Cuka sari apel bisa digunakan sebagai alternatif untuk mengatasi penyakit. Cuka sari apel bisa mengatasi infeksi bakteri penyebab kurap dan juga menjaga kurap agar tidak kembali datang.

Itulah beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk mengatasi kurap.Untuk mencegah kurap datang lagi lihat cara dibawah ini :

Mandi secara teratur 2 kali sehari

Mandi merupakan rutinitas penting bagi anda yang tidak ingin terjangkit penyakit kulit. Disarankan mandi 2 kali sehari agar kuman tidak menempel di kulit.

Menjaga Kebersihan Kuku

Kuku harus bersih terjaga karena terkadang kita gatal untuk menggaruk bagian yang gatal sehingga menimbulkan luka dan kurap.

Hindari Menggunakan Pakaian Yang Basah

Pakaian yang basah bisa memicu tumbuhnya bakteri di kulit.

Hindari Mengunakan Pakaian Milik Oranglain

Kita tidak tahu bakteri dan jamur apa yang ada di kulit orang lain, so kita harus pandai pandai menjaga kebersihan dengan tidak menggunakan pakaian oranglain.

0 Response to "Cara Menghilangkan Kurap Secara Alami"

Posting Komentar



Keunggulan Berbelanja di Tempat Kami:


✒️ 100% TERJAMINNYA Kualitas dan Keaslian Produk
✒️ Nikmati Pelayanan TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA (syarat dan ketentuan berlaku)
✒️ Bisa konsultasi GRATIS
✒️ GARANSI UANG KEMBALI jika Obat tidak dikirim, dan GANTI BARANG BARU jika kemasan rusak.
✒️ Belanja Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga !