Mengenal Lebih Jauh Mengenai Usus Buntu



Mengenal Lebih Jauh Mengenai Usus Buntu

Apa usus buntu?,- Apendisitis adalah peradangan usus buntu, organ kantong berbentuk terhubung ke usus besar. Jika Anda tidak mendapatkan perawatan untuk itu, usus buntu bisa pecah, yang merupakan situasi yang mengancam jiwa. Selalu mencari perhatian medis segera jika Anda berpikir Anda memiliki usus buntu.
Lampiran Anda adalah di sisi kanan bawah perut Anda, tapi rasa sakit dari usus buntu dapat mulai di tengah perut Anda.
Pengobatan untuk usus buntu melibatkan pembedahan untuk mengangkat apendiks. Setelah operasi, kebanyakan orang sembuh dengan cepat dan tanpa komplikasi.


Sumbatan, atau obstruksi, dalam lampiran dapat menyebabkan radang usus buntu, yang merupakan peradangan dan infeksi usus buntu Anda. penyumbatan mungkin akibat dari penumpukan lendir, parasit, atau paling sering, tinja. Ketika ada obstruksi pada usus buntu, bakteri dapat berkembang biak dengan cepat di dalam organ. Hal ini menyebabkan usus buntu menjadi jengkel dan bengkak, akhirnya menyebabkan usus buntu

Usus buntu adalah di sisi kanan bawah perut Anda. Ini sempit, berbentuk tabung kantong yang menonjol dari usus besar Anda. Meskipun lampiran merupakan bagian dari saluran pencernaan Anda, itu adalah organ vestigial. Ini berarti bahwa tidak memberikan fungsi penting dan bahwa Anda dapat hidup, hidup sehat dan normal tanpa itu. Tujuan lampiran tidak diketahui, tetapi beberapa percaya itu mengandung jaringan bertanggung jawab untuk membantu infeksi proses sistem kekebalan tubuh dalam tubuh Anda.

Jika Anda tidak mendapatkan pengobatan untuk usus buntu yang meradang dengan cepat, itu bisa pecah dan melepaskan bakteri berbahaya ke perut Anda. Infeksi yang dihasilkan dikenal sebagai peritonitis, yang merupakan kondisi serius yang memerlukan perhatian medis segera.

0 Response to "Mengenal Lebih Jauh Mengenai Usus Buntu"

Posting Komentar



Keunggulan Berbelanja di Tempat Kami:


✒️ 100% TERJAMINNYA Kualitas dan Keaslian Produk
✒️ Nikmati Pelayanan TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA (syarat dan ketentuan berlaku)
✒️ Bisa konsultasi GRATIS
✒️ GARANSI UANG KEMBALI jika Obat tidak dikirim, dan GANTI BARANG BARU jika kemasan rusak.
✒️ Belanja Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga !