Mengapa Asam Lambung Bisa Tinggi ? Kenali 4 Penyebabnya

Mengapa Asam Lambung Bisa Tinggi ? Kenali 4 Penyebabnya ,- Kenali 4 penyebab asam lambung tinggi yang dapat memicu bahaya penyakit asam lambung lainnya seperti maag kronis, gastritis, kanker lambung, polip lambung, gerd, dispepsia,  gastroparesis, dan gastroenteritis. Fungsi asam lambung adalah membunuh bibit penyakit yang masuk ke dalam tubuh bersama-saam dengan bahan makanan. Pada dinding lambung pun terdapat lendir yang disebut mukus yang berfungsi melindungi lambung. Tetapi apabila jumlah lendir terlalu sedikit, atau sebaliknya asam lambung terlalu banyak, maka dapat menyebabkan luka pada dinding lambung. Oleh karena itu perlunya kita mengenali 4 penyebab naiknya asam lambung tinggi, agar kita lebih waspada.

Kenali 4 Penyebab Asam Lambung Tinggi 

  • Mengkonsumsi Terlalu Banyak Makanan Pedas
Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang terlalu pedas. Ini akan memicu naiknya asam lambung dan menyebabkan nyeri pada lambung. 
  • Mengkonsumsi Terlalu Banyak Kafein
Kafein yang berasal dari kopi dapat menyebabkan asam lambung yang berlebih. Karena kopi adalah minuman asam yang dapat mengiritasi lambung. 
  • Diet Total
Orang yang sedang melakukan diet akan rentan untuk mengalami gangguan asam lambung karena jarang memperhatikan keseimbangan nutrisi untuk tubuh yang menyebabkan asam lambung terganggu. 
  • Mengkonsumsi Alkohol
Alkohol yang dikonsumsi terlalu banyak akan memiliki efek yang sangat buruk bagi kesehatan tubuh terutama untuk lambung, ini akan menyebabkan penyakit maag dan gangguan lambung.

Itu lah 4 Penyebab Asam Lambung Tinggi, oleh karena itu pentingnya menjaga asupan nutrisi serta menjaga pola makan dengan baik menjadi salah satu kewajiban penting agar tidak menyebabkan dampak yang tidak baik bagi tubuh. Disarankan pula sering melakukan olahraga rutin agar daya tahan tubuh terjaga dengan baik. 



Mengapa Asam Lambung Bisa Tinggi ? Kenali 4 Penyebabnya


0 Response to "Mengapa Asam Lambung Bisa Tinggi ? Kenali 4 Penyebabnya"

Posting Komentar



Keunggulan Berbelanja di Tempat Kami:


✒️ 100% TERJAMINNYA Kualitas dan Keaslian Produk
✒️ Nikmati Pelayanan TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA (syarat dan ketentuan berlaku)
✒️ Bisa konsultasi GRATIS
✒️ GARANSI UANG KEMBALI jika Obat tidak dikirim, dan GANTI BARANG BARU jika kemasan rusak.
✒️ Belanja Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga !