Obat Mata Minus Ampuh Di Apotik

Obat Mata Minus Ampuh Di Apotik (Toko Acep) ---> Eye Care Softgel Green World. Satu-satunya obat mata minus yang mengobati dengan aman serta cepat. Rekomendasi para ahli bagi pengobatan mata minus. Tidak perlu lagi menggunakan kacamata, mata anda kembali sehat seperti semula. Khusus pemesanan hari ini, kirim barang dulu baru bayar (pemesanan 1-2 botol).

Solusi Tepat Mata Minus Eye Care Softgel

Order Hari Ini Via SMS dengan format :

ECS-NB : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp/No.Tlp
Kirim Ke 0821.1960.2100 (SMS ONLY)

Sekilas Tentang Mata Minus

Mata minus atau juga bisa disebut miopi adalah gangguan kesehatan mata yang tidak dapat melihat benda-benda pada jarak yang terlalu jauh. Tidak memandang umur masalah mata minus, anak-anak, orang dewasa, pria, wanita bahkan lansia dapat terkena gangguan mata ini. Penyebab umum adalah terlalu sering membaca dalam keadaan gelap, membaca sambil berbarang, terlalu sering memegang benda elektronik sehingga menyebabkan radiasi. Mereka yang memiliki mata minus biasanya akan menggunakan kaca mata atau lensa kontak untuk membantu penglihatan. Namun kedua cara tersebut hanya membantu penglihatan tidak mengurangi ataupun mengobati mata minus.

Telah hadir Obat Mata Minus Ampuh Di Apotik (Toko Acep) Eye Care Softgel Green World yang merupakan obat mata minus terbaik yang telah terbukti dapat mengurangi dan mengobati mata minus permanen.

Kesaksian Pengguna Eye Care Softgel Obat Mata Minus Ampuh Di Apotik (Toko Acep)

 

Bpk Islisyah Asman
52 tahun
Jl Ardio Gg Nangka, Bogor

Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care. Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan untuk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World.


Bpk. Firman Nainggolan
62 Tahun
Jambi

Pekerjaan survey lapangan membuat saya harus memiliki stamina yang cukup, apalagi dengan kondisi umur saya yang semakin bertambah. Awalnya saya mendapat kiriman produk Kidney Care for Men dan CMP Green World dari anak perempuan saya di Duri. Saya mulai konsumsi dari juni 2012, rasanya tidak bisa dipercaya jika tidak merasakan sendiri. Yang biasanya survei lapangan dengan berjalan 5 km saya harus istirahat berkali-kali, saat ini saya hanya istirahat 2 kali untuk berjalan sepanjang 7km. Keyakinan pada produk Green World membuat saya kemudian meminta anak saya untuk mencarikan produk untuk penglihatan saya yang kurang baik dan batuk menahun saya. Setelah mengkonsumsi Eye care softgel, Propolis softgel dan Clear Lung Tea Green World, penglihatan saya membaik, batuk menahunpun hilang. TERIMAKASIH GREEN WORLD dan PUTRI SAYA YANG TERCINTA.


Kesaksian diatas hanya sebagian kecil dari mereka yang sudah merasakan khasiat Eye Care Softgel , kini giliran anda yang membuktikannya !

EYE CARE SOFTGEL dipercaya masyarakat Indonesia dalam mengobati berbagai macam masalah kesehatan pada mata anda

Obat Mata Minus Ampuh Di Apotik
Eye Care Softgel Green World


Eye Care Softgel merupakan pilihan yang sangat tepat bagi pengobatan masalah kesehatan mata anda. Karena produk ini merupakan produk Green World yang aman untuk dikonsumsi, terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan yang berkhasiat bagi penyembuhan kesehatan mata. Diolah dan diproses oleh teknologi modern dengan standar Internasional GAP (Good Agriculture Practice), GEP (Good Extracting Practice / tatacara ekstraksi yang baik), GCP (Good Clinical Practice / tatacara klinis yang baik),  GMP (Good Manufacturing Practice / tatacara proses produksi yang baik), GLP (Good Labaratory Practice / tatacara laboratorium yang baik), dan GSP (Good Supply Practice / tatacara pensuplaian yang baik). Telah dipasarkan dan digunakan oleh 20 negara termasuk Indonesia bagi pengobatan masalah kesehatan pada mata.

Komposisi Eye Care Softgel adalah : Ekstrak blueberry 35%, Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, dan Zinc 3%. Yang semuanya memiliki khasiat sangat baik untuk kesehatan mata serta menjernihkan penglihatan bagi penderita mata minus. Eye Care Softgel efektif mengatasi mata minus, mata plus, mata silinder, mata katarak, glaukoma dan beragam penyakit mata lainnya.

 Khasiat Komposisi Eye Care Softgel :
  • Blueberry ⇒ membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mikrosirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan 
  • Eye Bright ⇒ Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  • Ginkgobiloba ⇒ Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  • Lutein ⇒ Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  • Riboflavin ⇒ Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine ⇒ peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Zinc ⇒ Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.

Khasiat Eye Care Softgel :
  • Sebagai Nutrisi untuk mata 
  • Memperbaiki sirkulasi di bagian mata
  • Menjaga Kesehatan Kapiler
  • Mengurangi lelah, sakit serta kering pada mata
  • Melindungi lensa mata
  • Mencegah penurunan daya penglihatan
  • Mengobati Mata kering, Mata Merah, Mata Gatal, Mata Minus, Rabun Jauh
  • Membantu Mengobati Glaukoma 
  • Mengobati Katarak dan Pseudomyopia pada lansia

Eye Care Softgel pun sangat cocok untuk mencegah kebutaan, mengobati glaukoma, katarak, pendarahan retina, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa, rabun senja dan keluhan pada mata lainnya

Eye Care Softgel tidak hanya membantu penglihatan tetapi juga mengobati penglihatan kembali seperti semula. Tunggu apalagi ? Kini saatnya anda memiliki mata sehat dengan cara yang alami tanpa harus melakukan konsultasi mata setiap bulan, cukup dengan mengkonsumsi Eye Care Softgel mata kembali sehat. Pesan Sekarang Juga !

Informasi Harga  dan Cara Pemesanan Eye Care Softgel Obat Mata Minus Di Apotik (Toko Acep)


Harga
Rp 442.000,- /botol
Isi
100 Softgel
Kode Produk
ECS-NB
Cara Pemakaian
Dewasa : 1-2 Softgel Setiap harinya
Anak-anak: 1 Softgel Setiap Harinya

Pesan Lebih Banyak HEMAT ONGKOS KIRIM !!

Cara Pemesanan Eye Care Softgel Green World :


Bagi anda yang berminat melakukan pemesanan, caranya sangat mudah hanya dengan mengirimkan format sms beserta kode produk ECS-NB seperti contoh dibawah ini :

Ketik :

ECS-NB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No HP/Telepon Anda

Kirim Ke 0821.1960.2100


Contoh Pemesanan Eye Care Softgel :
ECS-NB : 4 Botol : Ulan Siti : Jl Siliwangi No 18 Bandung Jawa Barat : 082126945xxx

Kirim Ke 0821.1960.2100

Jangan lupa mencantumkan format ECS-NB agar dapat mempermudah proses pemesanan.

Konsultasi : 082119603637 (SMS/TELP) , 56DBBBB4 (Via BBM)


Catatan Pemesanan :
  • Anda wajib mencantumkan kode produk ECS-NB di setiap pemesanan
  • Setelah kami menerima SMS pemesanan dari anda kami akan segera konfirmasi dengan mengirimkan jumlah ongkos kirim serta total yang harus dibayar beserta nomor rekening
  • Kami menggunakan sistem “BARANG SAMPAI BARU TRANSFER” (untuk pembelian 1-2 botol)
  • Nomor Rekening kami hanya atas nama Acep Suherman
  • Kami menggunakan jasa layanan JNE ke seluruh Indonesia
  • Untuk order hari senin hingga jumat dibawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, jika order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya
  • Untuk hari Sabtu dan Minggu/hari libur pesan jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga, untuk diatas jam 11.00 akan dikirim esok harinya.

Eye Care Softgel Aman Digunakan Untuk Anak-anak dan Tidak Akan Menyebabkan Efek Samping

KHUSUS PEMESANAN HARI INI
"BARANG SAMPAI BARU TRANSFER"

Obat Mata Minus Ampuh Di Apotik

0 Response to "Obat Mata Minus Ampuh Di Apotik"

Posting Komentar



Keunggulan Berbelanja di Tempat Kami:


✒️ 100% TERJAMINNYA Kualitas dan Keaslian Produk
✒️ Nikmati Pelayanan TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA (syarat dan ketentuan berlaku)
✒️ Bisa konsultasi GRATIS
✒️ GARANSI UANG KEMBALI jika Obat tidak dikirim, dan GANTI BARANG BARU jika kemasan rusak.
✒️ Belanja Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga !