Khasiat Daun Sirsak Untuk Asam Urat



Khasiat Daun Sirsak Untuk Asam Urat - Sirsak berasal dari pohon cemara ilmiah dikenal sebagai muricata Annona. buah sirsak rasanya seperti campuran stroberi dan nanas, dengan beberapa catatan Selain jeruk dan manis. Selain kelezatan menakjubkan, sirsak juga memberikan beberapa manfaat kesehatan.

Anti-Inflamasi

Orang-orang dengan nyeri atau peradangan sendi, terutama dari kondisi seperti gout atau arthritis oleh karena itu daun sirak bisa digunakan sebagai obat asam urat, dapat mengambil manfaat dari sifat anti-inflamasi sirsak ini. Ini percaya bahwa menggunakan ramuan sirsak sebagai pengobatan topikal pada daerah yang terkena dapat meringankan ketidaknyamanan, mempercepat penyembuhan dan meningkatkan fleksibilitas. Ini juga bekerja untuk masalah pernapasan seperti batuk atau kemacetan dengan membersihkan saluran udara dan menenangkan iritasi. Sirsak bertindak sebagai ekspektoran alami, membantu Anda menyingkirkan dahak dan lendir.

Kulit Sehat

Biji buah sirsak dapat dibuat menjadi zat effectve, yang efektif dalam mengurangi garis-garis halus dan kerutan sekaligus mengurangi munculnya bintik-bintik usia dan cacat. Sering menggunakan zat ini meningkatkan kesehatan kulit dan melindungi Anda dari infeksi bakteri dan mikroba. Makan sirsak adalah cara lain untuk mendapatkan kulit indah, berkat tingkat tinggi nutrisi.

Pencegahan Kanker

Berkat konsentrasi tinggi dari antioksidan (acetogenins, kuinolon, dan alkaloid), sirsak diyakini memiliki kemampuan untuk mencegah kanker dan mengurangi ukuran tumor. Penelitian menunjukkan posibility yang sirsak dapat digunakan sebagai alternatif untuk pengobatan kanker. Acetogenins yang ditemukan dalam sirsak bisa memotong suplai darah ke pertumbuhan sel abnormal dan telah dilaporkan untuk meningkatkan payudara, pankreas, prostat, dan kanker paru-paru. Selain itu, aktivitas antioksidan sirsak ini juga membantu dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.

Apa yang harus diingat

Tidak ada cukup bukti untuk menetapkan asupan yang disarankan dari buah sirsak atau ekstraknya. Pada umumnya, satu buah memiliki sekitar 15 miligram annonacin, yang merupakan komponen yang paling banyak dipelajari. Sementara itu, satu kaleng komersial disiapkan sirsak madu mengandung 36 miligram. Karena konsumsi berlebihan senyawa alkaloid dapat menyebabkan gejala neurologis mirip dengan penyakit Parkinson , yang terbaik untuk makan buah sirsak di moderasi. Juga, tidak pernah mencoba untuk mengobati kondisi kesehatan apapun dengan sirsak atau ekstraknya. Bermanfaat sebagai sirsak dapat, itu bukan obat ajaib untuk semua penyakit. Dalam beberapa kasus, ada kemungkinan bahwa hal itu dapat memperburuk kondisi atau dapat memicu respon alergi. Oleh karena itu, selalu periksa dengan dokter Anda terlebih dahulu untuk mengetahui apakah sirsak cocok untuk Anda dan bagaimana menggunakannya untuk menuai keuntungan terbaik.

0 Response to "Khasiat Daun Sirsak Untuk Asam Urat"

Posting Komentar



Keunggulan Berbelanja di Tempat Kami:


✒️ 100% TERJAMINNYA Kualitas dan Keaslian Produk
✒️ Nikmati Pelayanan TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA (syarat dan ketentuan berlaku)
✒️ Bisa konsultasi GRATIS
✒️ GARANSI UANG KEMBALI jika Obat tidak dikirim, dan GANTI BARANG BARU jika kemasan rusak.
✒️ Belanja Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga !